Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans studio bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi dunia King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh barang apa King Kong menjaga lingkungannya, apalagi andaikan sedia harta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung juga nggak akan membiarkanmu mencuri permatanya yang berharga! Kamu harus mendaki abar-abar berbatu yang menjulang adiluhung ke area peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan jantur bukan sihir, anda layak cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbanyak di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bagak berbaring di arah paku, anda bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di aku kamu pasti akan terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, mainan roller coaster agaknya udah biasa banget, tapi yakin bisa menaklukan Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin cepat ketika kereta didorong keluar gedung dan menaiki rel yang adiluhung melewati King Kong yang sedang berkecamuk dengan kecepatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali ialah dengan bepergian mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak hendak ditarik hanyut secepat mungkin dan kembali masuk ke pada gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku jantan melewatkan ini andaikan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans atelir bandung
Via – hargakini
Apa agaknya berputar-putar di dalam kolom yang gelap? Nggak cuma berputar di tempat, bagaikan sedang berada di alat dalam antariksa yang buyar kendali, kamu lagi bakal diajak berputar-putar hingga atasan di kaki dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, anda bakal berbagi kemahiran berpusing ria bagaikan cukup vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans studio bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku siapa yang marah sama program uji nyali yang ada di tv itu? Di Trans Studio, kamu bisa beserta merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke dalam kereta dengan pantau sekitarmu.

Jangan sampai selusur cemburu atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu harus berani menyaksikan semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak sedia kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu anda kecil pasti acap banget, memperhebat bertambah ayunan? Tapi, siapa yang berani ke atas Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selagi beberapa menit tanpa henti. Semakin agung semakin menggelatak adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa memandang suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans studio bandung
Via – kelilingkota
Pasti awak pernah dengar cerita Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melahirkan imajinasimu tentang cerita tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengapung adiluhung dengan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah untuk menghindar dari tangkapannya dengan naik-turun dari ketinggian 20 meter di arah lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans bengkel bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti awak nggak bisa main air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak misteri suku Inka! Tapi, nir- kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena anda nggak akan selamanya tenang di arah perahu. Sebaliknya, awak harus siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang indah banget. Kalau cita-cita amuh nyobain alat ini, non lupa bawa blus ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan wahana di atas, masih banyak amat sangat alat yang bisa anda mainin! Selain buat para pencari tantangan, ada juga wahana buat anak-anak yang jauh dari kata mencabarkan dengan sangat dekat dengan konsep menyenangkan. Kamu lagi nggak krusial asan tak asan hawa panas dengan hujan, kan, bekerja di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah bertambah wahana di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar