Selasa, 03 Desember 2019

15 Wahana Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang kala dengan anak muda ikut baur bahkan jumlahnya banyak banyak. Salah satu ruang darmawisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat menarik peminat yang cukup tinggi bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut atraksi pokta ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dan jabatan) bilangan pusat perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bohlam udara yang boleh dikau naiki dan berkeliling di sarwa wahana atraksi yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit gedung atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak dikau jalar tebing buatan dengan menjalankan tugas mengambil batu berharga yang dijaga bagi Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tak terlewat memanaskan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di area Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, dikau akan belajar akan efek-efek visual yang acap digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjurkan awak bertualang dengan sih Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis oleh asosiasi Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku anda dapat mencoba bobok di arah pakis -- rotan bengkawang bagai yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi bagaikan pertunjukan kup dan bakal melahirkan anda berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan atraksi film 4 format yang memukau dengan melaksanakan takjub pengunjung lupa daratan bengkel Bandung. Di aku awak hendak melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, anda boleh membuktikan andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di di studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi banyak juga yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut mainan yang terbelakang di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan menyaksikan jamal samudra yang tak dimiliki kota ini. Jadi mereka tidak perlu berlibur berhenti metropolis hanya untuk mempelajari biota laut.

12. Dragon Rider. Anda hendak diajak bertualang dengan menunggangi seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat hebat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung amat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak gemar menonton bioskop dengan cuaca yang menganjurkan kita seolah berada di di bioskop tersebut, ruang ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di aku anda bisa menikmati pergelaran broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus lagi yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau liliput ini sangat disukai oleh mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di ruang ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi aktivis yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas tiket trans studio bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar