Rabu, 04 Desember 2019

Data Tiga Puluh Tiga Wahana Jungeland Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor adalah alpa satu tujuan elementer liburan di final pekan. Banyak tempat liburan dahsyat di Bogor yang berkelaluan buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini merupakan tujuan wisata yang ada sebanyak alat buat preinan seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem gunung-gemunung dengan hutan-nya memasrahkan keahlian tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke area wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah tempat darmawisata anak bini yang amat sesuai alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri dikau untuk berlibur sekali lalu sekali lalu belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sejumlah alat angkut menegangkan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kualitas kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah terbabit semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang akan didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada jumlah bagian. Wahana khusus anak-anak, serta remaja dengan dewasa. Nah, berikut ini ialah daftar 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com mengangkut buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah ahad alat Jungleland paling dahsyat untuk anak, remaja dengan dewasa. Anda dan bakal diajak menjadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang melaksanakan segalanya seperti balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? ataupun anak cucu dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke wahana permainan sekalian edukasi ini. Di sini siap kaum fasilitas yang bisa meluas pengetahuan dengan sekali lalu menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang satu ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang alit untuk semakin cerdas dengan beraneka macam permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini masih diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan biar tetap bahagia untuk anak-anak, alat kecil jatuh jua ajek bisa digunakan bagi cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland sedia wahana haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda hendak diajak berkeliling di area haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda acap melihat-lihat dari ketinggian, maka alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini anda dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik ke atas gerobak miniatur a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama ikhwan dan sahabat dengan andong yang absolut asik dan aman untuk anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur pun bisa main di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul putar di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan bebodoran putar ? Nah alat di Caroussel ini bawah umur bisa membonceng beraneka macam karakter dabat sambil berputar dengan ditemani musik yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta si halus buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland ahad ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring orang masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba bertambah sepeda terbang? di jungleland sedia wahana yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda agar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana kereta angin terbang, sedia wahana asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda alang berlari. Rasakan asiknya lompat di tempat mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan wahana jeep tour, alat angkut jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren untuk beredar bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah ayunan danawa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan gerobak roller coaster miniatur yang damai buat anak-anak. Yang pasti di wahana ini, pengunjung bakal diadah melajukan adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain khusus buat bawah umur dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi seorang diri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat wisata lain agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari wahana Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus buat bawah umur dengan bisa ditemani bagi 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik andong berbentuk binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, dahsyat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat angkut yang bisa digunakan untuk beredar dan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup lama beredar dengan alam suasan dan angin adem gunung-gemunung di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? kalau alat water flume di jungleland. Anda dan anak bini akan diajak gelincir di atas air. Seru? pernah pasti !

25. Air Race
Ini ialah alat angkut yang bakal menganjurkan anda melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda sedia mini bumber car, maka alat ini lagi hadir buat dewasa. Serunya anda bisa mengemudikan otomobil dengan saling bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki keberanian besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di arah keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan adakalanya jika andaikan awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, anda hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi dahsyat dengan menegangkan. Anda tak akan menemukan wahana sebagai di area liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau naik piring raksasa, maka di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan beceng air di tempat perahu. Wahana yang belaka ada di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu para bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini konsisten bahagia untuk akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil jatuh yang ada keagungan nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekapan tinggi dan beranjak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan alat angkut mainan Jungleland bisa beres bahan pertimbangan andaikan awak akan melakukan pakansi akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, preinan bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar