Minggu, 01 Desember 2019

7 Tempat Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah lever absolut melahirkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di dana atau kafe yang minim cocok dan mungkin membosankan bagi ananda anak, ada baiknya Sahabat menganjurkan mengatur ditempat yang bertambah mengesankan. Cobalah buat berkunjung ke sebanyak ruang bermain anak cucu di Bandung. Selain bisa memperkenalkan cuaca aktual ala si kecil, ruang bermain juga bisa jadi alat belajar yang menarik.

Kota metropolitan terbanyak di Jawa Barat ini menawarkan beraneka area bermain anak yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah jantung juga bisa menjadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melahirkan ruang bermain anak yang bisa Sahabat jadikan destinasi pakansi yang hebat di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini memegang bambang bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung menjadi alun-alun intermezo di ruangan terlengkap di Bandung. Bukan cuma terlengkap, Trans Studio Bandung lagi merupakan Wahana Indoor terbanyak di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat dari dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan masih banyak lagi.

Ada jua demonstrasi atraktif seperti action show dengan laser show pada skedul tertentu. Jika gandrung buat mengunjunginya, Sahabat krusial menyiapkan biaya sekitar Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya lagi tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking tiket wahana atau bisa langsung datang ke Trans Studio Bandung dengan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan pada 2014, Bandung Science Center ini melengkapi jadwal liburan edutainment di Bandung. Tempat pendidikan untuk anak ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat halus tetapi saat Sahabat bersetuju ke dalam hendak berbeda. Bandung Science Center ini ada ruangan yang sangat luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ingatan alam dengan cara berlainan dan bertambah menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sorangan adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memperkenalkan teknologi lagi beragam informasi yang hebat dengan juga ilmu pengetahuan yang mudah buat didapatkan. Salah satunya adalah berguru tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa ada setiap hari kecuali Senin dengan jam operasional getok 09:00 – 17:00. Siapkan pula bujet Rp45.000 sebagai kartu masuk. Harga tiket masuk yang memadai teraih dengan kelengkapan ilmu ingatan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika gemar mendatangi ahad lokasi dengan alat yang lengkap, cobalah menuju Kampung Batu Malakasari yang siap di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi wisata ini kepunyaan wisata edukasi, hiburan, sekaligus kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini memegang lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari luas persil tersebut merupakan persil hijau yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini juga disebut sebagai alun-alun Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini diperoleh berbagai macam darmawisata alam, dari dari darmawisata Danau dan Bukit Batu. Di darmawisata Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan menikmati lansekap angkasa yang menenangkan jiwa. Kemudian siap darmawisata persawahan, disini Sahabat bisa menjumpai kegiatan yang belum pernah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di liburan pertanian ini Sahabat hendak belajar memangku padi dengan cara tradisional sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti hendak jadi kemahiran yang seru. Bukan hanya itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini jua sedang tersedia berlimpah alat angkut lainnya salah satunya, ada alat angkut cecair Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah pengetahuan si kecil. Jika Sahabat berencana untuk ada berwisata di Kampung Batu Malakasari sebaiknya Sahabat ada ala jam 08:00 – 16:00 pada hari kerja dan era musim libur Sahabat bisa alam darmawisata engat pukul 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus fans huruf Barbie? Sahabat bisa ada ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memiliki banglas kapling 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama berbagai tema dan di simpan di kondisi vakum. Sahabat juga bisa membesuk dengan jalan apa perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an hingga saat ini. Untuk bisa membesuk beragam koleksinya, Sahabat sekadar krusial mencabut biaya minimal Rp20.000 untuk bertransaksi di Balcony Café, dengan sejenis itu Sahabat bisa cecap incaran yang lezat ditambah lantunan nada dan tentunya Sahabat jua sih alit bisa alam koleksi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat absolut sudah tidak berbeda dengan Paris van Java, salah eka dana andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di dalam dana ini jua ada darmawisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, tempat ini melambangkan sebuah kebun binatang kecil dengan banyak satwa. Di sini, sih alit bebas berinteraksi dengan beragam hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka jam 10:00 – 19:00 atas musim Senin cukup Jumat dengan 10:00 – 22:00 pada Sabtu dan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini lagi dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memperkenalkan sih kecil tentang macam-macam rambu lalu lin dengan beraneka gawai peraga dengan jua permainan yang dijamin dahsyat dengan lagi dapat membidik benak sih kecil loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek liburan yang menarik, Sahabat hanya cukup mencabut biaya seputar Rp7.000 buat menelusuri setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, membujuk sang buah hati bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu lagi nih Sahabat, Tempat darmawisata yang dapat Sahabat jadikan referensi untuk mengajak sih halus liburan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjurkan sih halus untuk berwisata sekaligus mengajak si kecil belajar. Jendela bidang menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan berbatas kegiatan peternakan dan masih berjibun lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk menghadiri Jendela alam, Sahabat bisa asal ala jam 09.00 berbatas 16.00 untuk musim libur dengan cuma sampai pukul 15.30 atas musim biasa. Siapkan lagi dana sekitar Rp15.000 – Rp25.000 sebagai karcis masuk.

So, tempat bermain anak cucu di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak perlu pikir panjang, Sahabat cuma krusial memilih lokasi bertemu dengan kegemaran si kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekali lalu belajar dengan menyenangkan. Yuk, segera berbanjar jadwal preinan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, denah trans atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar